Selasa, 10 Februari 2015

Ini adalah sebagian cerita dari banyak kegiatan selama Praktek Kerja Lapangan Terpadu Kelompok 45 kami :) 17-24 Januari 2015
senangnya berbagi ilmu dengan adik-adik SDN 33 Sungai Tarab Nagari Koto Tuo Jorong Pamatang Tinggi  Kecamatan Sungai Tarab Kabupaten Tanah Datar.
#penyuluhan pentingnya sarapan pagi, jajanan sehat oleh kak restu dan kak revi dari Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Padang.
#penyuluhan cara menyikat gigi yang baik dan benar, makanan yang dapat menyehatkan dan merusak gigi, lobang gigi, karang gigi dan sikat gigi missal untuk adik-adik kelas 1 dan 2 oleh kak Eno dari Jurusan Keperawatan Gigi Poltekkes Kemenkes Padang.
#pembinaan dokter kecil selama 3 hari dengan materi kesehatan mata, perawatan luka, penyakit menular I dan penyakit menular II, dll oleh kak nusa indah, kak novia, bg adek dari Jurusan Perawat Poltekkes Kemenkes Padang., kak poppy dhaisya, kak widya dari Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Padang. (fasilitator kegiatan), dan kak yulia dengan materi cuci tangan pakai sabun dll dari Jurusan Kesehatan Lingkungan Poltekkes Kemenkes Padang.
"semoga ilmu yang diberikan menjadi manfaat :) :3 ;) :D " aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar